asiagol Apa yang dikatakannya:  agen judi bola Menciptakan segala bentuk perbatasan

Publié le

Apa yang dikatakannya:  agen judi bola Menciptakan segala bentuk perbatasan pabean antara Irlandia Utara dan bagian lain Inggris tidak akan menghormati bahwa Irlandia Utara merupakan bagian integral dari Inggris, sesuai dengan prinsip persetujuan, sebagaimana ditetapkan dengan jelas dalam Perjanjian Jumat Agung. . Itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya setujui. Memang, dalam penilaian saya itu  adalah sesuatu yang tidak pernah disetujui oleh perdana menteri Inggris. Jika UE yakin saya akan melakukannya, mereka membuat kesalahan mendasar.

Negara Termurah untuk Membeli Rumah
Negara Terbaik Untuk Bepergian  agen judi Sendiri Tahun 2018
tips perawatan mobil yang diinginkan oleh pembersih profesional kami tidak tahu

Apa yang dia maksud: Kesepakatan Agung Jumat Agung memotong keduanya. Ini berarti banyak hal-hal di Irlandia untuk menenangkan kaum nasionalis tetapi itu juga berarti banyak retorika serikat pekerja untuk membuat yang lain bahagia, yang akan saya tekankan.

Apa yang dia katakan: Apa pun yang judi bola  gagal menghormati referendum atau yang secara efektif membagi negara kita menjadi dua adalah hal yang buruk, dan saya selalu mengatakan tidak ada kesepakatan yang lebih baik daripada transaksi yang buruk.

Maksudnya: Ada opsi ketiga, Anda tahu: pergi tanpa kesepakatan - dan itu berarti perbatasan yang sulit di Irlandia. Lihat bagaimana Perdana Menteri Irlandia suka itu.

Apa yang dia katakan: Kemarin Donald Tusk mengatakan proposal kami akan merusak pasar tunggal. Dia tidak menjelaskan bagaimana detailnya, atau membuat proposal balasan. Jadi kita menemui jalan buntu.

Apa yang dia maksudkan: Saya pikir dia ada di pihak kita tetapi ternyata dia juga benar-benar berarti semua omong kosong federalis yang saya pikir mereka berikan untuk lip service.

Apa yang dia katakan: Tidak ada pihak   judi parlay yang menuntut yang tidak dapat diterima dari pihak lain.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article